Rabu, 27 Februari 2013

::.. 3 KATA PERLU DIHINDARI ..::


♥ Bismillahirrahmaanirrahiim ♥

1. SAYA TIDAK BISA (I Can't)
Ketika Anda berkata "saya tidak
bisa", maka pintu pikiran Anda
tertutup untuk mencari jalan dan
mencoba. Sebaliknya jika Anda
berkata saya bisa! Ini akan
membuat otak kita bekerja
mencari jalan....

2. TIDAK MUNGKIN (Impossible)
Orang-orang yang sering berkata
"tidak mungkin" akan menutup
berbagai pintu keajaiban. Dengan
sikap seperti ini mereka akan sulit
meraih sesuatu yang hebat. Karena
hampir segala sesuatu yang kita
nikmati hari ini adalah sesuatu
yang mustahil di hari kemarin.
Selalu ada keajaiban setiap hari,
bagi org yg percaya...

3. SAYA SUDAH TAHU (I Know)
Setiap kali Anda mengucapkan
bahwa "saya sudah tahu",
sebenarnya Anda sedang menutup
pintu pembelajaran. Sehingga kita
tidak lagi berusaha untuk
mempelajari hal-hal baru. Padahal
dalam kehidupan selalu ada hal
baru yang dapat kita pelajari setiap
harinya.

0 komentar:

Posting Komentar